5 Kafe yang Instagrammable di Jakarta

Menghabiskan waktu hang-out atau nongkrong dengan teman atau pasangan, pasti ada keinginan untuk mengabadikannya. Agar foto kenangan kamu lebih bermakna dan indah, ada baiknya pilih kafe atau restoran yang memiliki desain unik dan indah.

Di Jakarta, cukup banyak restoran atau kafe yang menyediakan suasana cukup nyaman dengan desain Instagrammable. Ini merupakan salah satu cara mereka untuk bisa menarik lebih banyak pengunjung, sekaligus memenuhi hasrat milenial yang kini sedang menggandrungi foto selfie atau memosting foto ke Instagram.

Berikut lima kafe dengan desain yang cukup menarik dan unik untuk dijadikan background foto Instagram,

1. Food Fighters
Berlokasi di daerah Melawai, Blok M. Tepatnya di bawah Favehotel Melawai. Suasananya mirip dengan pasar Santa karena kabarnya, semua tenant yang ada di sini berasal dari wilayah itu. Yang menarik, walaupun namanya sama dengan band internasional namun desainnya lebih ke video game. Siapapun bisa berfoto di setiap gambar mirip karakter video game yang dilukis di dinding.

2. Crematology
Ini merupakan coffee shop yang cukup terkenal di Kebayoran Baru. Terletak di Jalan Suryo, didesain dengan suasana yang nyaman, didukung pencahayaan yang remang-remang. Suasanya nyamannya didukung dengan sofa dan kursi yang bisa membuat anda nyaman sambil menyeruput kopi.

3. Kedai Jakarta
Berlokasi di salah satu sudut Kota Tua, Kedai Jakarte merupakan tujuan kuliner pada pengunjung wilayah ini yang cukup mumpuni. Selain desain ruangannya yang cukup keren dan bisa dijadikan background foto, harga makanannya pun murah-murah, makanan khas Jakarta/Betawi. Desain ruangannya masih sangat asli tempo dulu, lengkap dengan kkursi rotan dan meja khas zaman pasca penjajahan.

4. Filosofi Kopi
Namanya memang mirip dengan film yang dibintangi Chicco Jericho dan Rio Dewanto. Namun tidak dipungkiri, kafe ini memang muncul karena film tersebut. Terletak di Melawai, Kebayoran Baru, Filosofi Kopi akan memanjakan para pengunjung yang datang. Desainnya vintage, dilengkapi quote yang berhubungan dengan kopi. Memberikan suasana mirip era 80-90an.

5. Happiness Cafe
Dari kejauhan, kafe ini memang hanya layaknya sebuah rumah yang diubah menjadi tempat nongkrong. Berlokasi di kawasan Ciganjur, Happiness Cafe memberikan keindahan pada mata yang melihat dekorasi dalamnya. Ini merupakan tempat yang sangat recommended untuk dijadikan background foto. Di luar dibuat dengan desain taman yang indah, sedangkan di bagian dalam, dindingnya penuh dengan mural dan kata-kata mutiara, ditambah hiasan yang cantik.

Kamu rekomendasikan kafe apa untuk dikunjungi?

No Comments

Post a Comment