5 Olahraga Pemacu Adrenalin Buat Kamu yang Suka Tantangan

Berolahraga memang bisa menyehatkan badan. Lalu bagaimana jika olahraga yang anda lakukan bisa sekaligus memacu adrenalin atau dengan kata lain, bikin jantung copot?

Untuk berolahraga yang ekstrim seperti itu, kita tidak perlu takut membawa gadget kesayangan. Pasalnya, smartphone Ken Mobile W9 Pro sudah memiliki sertifikat IP68 dan STD-MIL. Sertifikat itu menjamin smartphone Ken Mobile tahan debu, air dan guncangan, bahkan jatuh ke dasar yang keras sekalipun.

Berikut olahraga ekstrim pemacu adrenalin yang bisa kamu lakukan tanpa harus takut smartphone Ken Mobile W9 Pro kamu rusak.

1. Turun bukit dengan sepeda gunung
Bersepeda melalui perbukitan sangat menyehatkan. Tidak hanya karena seluruh tangan dan kaki kita bergerak dan mengeluarkan keringat tapi juga karena udara yang dihirup masih segar dan alami belum terkena polusi.

Coba tambah keseruan bersepeda kamu dengan menuruni bukit dan pengunungan pakai sepeda gunung. Dijamin adrenalin kamu pun akan terpompa. Ada baiknya anda lindungi kepala dengan helm saat bersepeda gunung.

2. Sand boarding
Berseluncur dengan papan di jalan raya beraspal, itu sudah biasa. Sekali-sekali cobalah berseluncur menuruni gurun berpasir. Anak milenial sekarang menyebutnya dengan sand boarding. Sekali mencoba, anda pasti akan ketagihan walau jantung mau copot. Jangan lupa, pakai alat pengaman ya!

3. Parkour
Bisa dibilang, ini olahraga terkeren yang ada saat ini. Dibutuhkan keahlian khusus untuk bisa melompat ke sana ke mari menghindari halangan dan rintangan pagar atau gedung tinggi. Parkour adalah olahraga yang tak membutuhkan peralatan khusus. Hanya nyali kuat dan jantung yang sehat. Jangan lakukan olahraga ini jika adrenalin anda cetek.

4. Skydiving
Mau lihat bumi dari ketinggian? Lakukan saja Skydiving. Kita bisa memacu adrenalin di sini dan merasakan sensasi jatuh dari ketinggian super sambil melihat pemandangan bumi yang indah. Namun butuh latihan yang intens untuk mencegah kecelakaan fatal dari Skydiving. Tapi olahraga ini mengkombinasikan empat hal yakni keberanian, kekuatan, hiburan dan keindahan. Tapi latihan dulu, ya.

5. Bungee Jumping

Tidak direkomendasikan bagi penderita hipertensi dan lemah jantung, terjun lenting atau juga sering disebut sebagai bungee jumping adalah sebuah aktivitas ekstrem, di mana seseorang akan diikat (pada ujung kaki atau badan) dan melompat dari ketinggian tertentu. Tali yang digunakan untuk permainan ini sifatnya elastis, jadi akan melar saat mendapat sentakan dari orang yang melompat. Namun pemain bungee jumping juga akan tersentak lagi ke atas saat posisi tali kembali memendek. Pemain bungee jumping akan berhenti sampai isolasi dari tali berhenti. Sensasinya luar biasa khusus buat kamu para pemberani.

Jadi, kamu berani coba yang man nih, Ken Friends?

 

No Comments

Post a Comment