Ken Mobile Smartphone tangguh

Alasan Smartphone yang Tangguh Lebih Dibutuhkan Dibanding Fitur Canggih

Smartphone telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para penggunanya. Para vendor menawarkan perangkatnya dengan berbagai macam kelebihan. Saat ini, yang sedang nge-tren adalah fasilitas dual camera yang diberikan oleh sebagian merek dengan jargon ahli fotografi atau kesempurnaan dalam ber-selfi ria.

Namun apakah sejatinya para pengguna smartphone di tanah air, bahkan dunia, membutuhkan smartphone dengan kamera yang segitu canggihnya?

Sebuah survei pernah dilakukan oleh perusahaan riset asal Inggris, Milward Brown. Dalam laporan tersebut diketahui bahwa warga Indonesia memandangi layar gadget mereka selama 9 jam setiap harinya. Namun secara garis besar, di seluruh dunia, pengguna gadget mampu menghabiskan sampai hampir 7 jam untuk berinteraksi dengan perangkat tersebut.

Ini artinya, pengguna tidak pernah lepas dari perangkatnya sehingga kecenderungan untuk terlepas atau terjatuh dan tidak bisa lagi digunakan, itu sangat besar. Mau hal apapun yang dilakukan oleh pengguna gadget, baik menggunakan  kamera untuk memfoto, menggunakan aplikasi, sampai browsing internet mobile, itu  tidak akan berarti apa-apa jika si smartphone tidak memiliki durabilitas.

Bahkan menurut Engadget beberapa waktu lalu, dalam artikelnya dituliskan jika desain dan kekuatan bodi smartphone menjadi hal yang paling penting dan dipilih oleh para penggunanya. “Berbicara mengenai desain merupakan hal yang paling pertama dibicarakan oleh calon pembeli smartphone. Dibalik desain yang penting itu, harus diimbangi dengan antisipasi menghindari perangkat yang jatuh atau layar yang retak. Karena itu, kekuatan bodi smartphone merupakan hal yang utama berbarengan dengan desain,” tulis Engadget.

So, apa artinya dual kamera dan segala kecanggihannya, jika smartphone tidak tahan banting, tahan air dan debu? Sekali jatuh dan rusak, dual kamera yang dibangga-banggakan itu pun tidak lagi bisa digunakan.

Nah, jika mencari smartphone tangguh yang terbaik, kamu berada di tempat yang tepat. Karena Ken Mobile adalah produsen terpecaya yang memiliki jajaran smartphone PRO Series yang dikenal tangguh. Tak hanya memiliki sertifikasi IP68, tetapi juga standar militer MIL-STD 810G. Cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk di kondisi ekstrem sekalipun.

No Comments

Post a Comment