Aplikasi Paling Populer Diunduh di Smartphone Ken Mobile

Sebagai telepon pintar yang tangguh lagi kuat, Ken Mobile mampu menampung banyak aplikasi, baik gratisan maupun berbayar. Jangan salah. Ternyata ada dua katalog aplikasi yang disediakan Ken Mobile untuk kita semua.

Toko aplikasi yang pertama sudah pasti adalah bawaan Google, yakni PlayStore. Di sini, kita bisa mendapatkan varian aplikasi yang cukup membantu. Sedangkan yang kedua adalah toko aplikasi milik Ken Mobile sendiri, dinamakan App Store. Yang menarik, toko aplikasi buatan Ken ini tersedia dalam bentuk fitur terpisah. Saat dibuka, ada banyak menu yang bisa di eksplor lebih dalam lagi. Misalnya Picks adalah aplikasi menarik yang yang menjadi rekomendasi dari Ken Mobile.

Ada juga Categories, yang memberikan daftar aplikasi berdasar kategori atau tema tertentu. Lal juga TOP, berupa daftar aplikasi yang paling banyak diunduh di seluruh dunia. Yang terakhir adalah ThirdParty yakni aplikasi yang disediakan oleh perusahaan khusus yang bekerja sama langsung dengan Ken.

Di bagian bawah App Store juga ada beberapa menu, yakni daftar Games yang ada di App Store, aplikasi lain, manager aplikasi (untuk memperbaharui atau menghapus aplikasi) dan daftar aplikasi yang telah di download.

Lalu mana di antara aplikasi-aplikasi tersebut yang paling banyak diunduh oleh pengguna Ken Mobile? Dalam menu TOP, aplikasi yang paling banyak diunduh di smartphone kesayangan kita ini adalah

1. Facebook
2. WhatsApp
3. Appstore
4. Theme
5. Youtube
6. Google Play Store
7. Face Messenger
8. WeChat
9. Google Play Services
10. Instagram

Kamu pakai aplikasi apa saja? Share yuk aplikasi favoritmu di sini, Ken Friends.

No Comments

Post a Comment