fitur asyik ken v7

Fitur-fitur Asik yang Ada di Ponsel Pintar Ken V7

Sebagai pendatang baru, Ken Mobile memiliki lini produk smartphone canggih untuk berbagai segmen. Kendati lebih dikenal dengan lini produk Pro Series yang tangguh (tahan air, tahan debu, tahan benturan), Ken Mobile juga memiliki jajaran ponsel Stylish dengan tampilan desain yang tentu saja memikat. Salah satunya adalah smartphone Ken V7.

Ken V7 memiliki tampilan memikat dengan bezel tipis yang membuatnya terlihat lebih berkelas. Layarnya yang berukuran 5.0″ cocok dipakai kaum hawa yang ingin tampil gaya. Dibekali dengan CPU 1.5GHz Quad Core dan ROM 32GB serta RAM 3GB mampu mendukung aktivitas sehari-hari.

Nah, biar nggak penasaran, yuk kita ungkap apa saja fitur-fitur yang asyik di Ken V7:

1. Beauty
Fitur ini ada di dalam kamera Ken V7 yang memiliki resolusi 13 MP (rear) + 8MP (front). Kalian bisa menggunakannya untuk memperindah wajah saat selfie atau saat memfoto orang lain. Pasalnya, Beauty bisa dibuka di kamera utaa dan sekunder. Dengan Beauty, kalian bisa mengatur dua hal yang sangat dibutuhkan wajah, putih dan tanpa keriput.

Tinggal geser fitur kamer yang ada di atas shutter ke mode Beauty. Nanti akan muncul tongkat ajaib yang dikelilingi oleh bintang-bintang. Klik ‘magic wand’ itu maka akan muncul dua gambar berbentuk pola wajah. Satu untuk mengukur tingkah kecerahan wajah dan satu lagi untuk kemulusan sehingga kerut kerut wajah menghilang. Atur saja levelnya, mulai dari satu sampai 10.

2. Panorama
Fitur ini ada juga di kamera Ken V7 namun hanya untuk penggunaan kamera belakang. Salah satu mode kamera ini bisa digunakan untuk menangkap gambar dengan background yang luas.

Gunakan kamera belakang lalu ubah mode kamera ke Panorama. Nantinya akan muncul tanda panah untuk memandu anda. Gerakkan smartphone sesuai dengan garis panah yang ada di layar. Tekan shutter setiap kali sampai ke bagian gambar yang ingin diambil. Jangan terlalu banyak mengambil gambar, cukup empat kali shoot dan tetaplah memposisikan kamera secara vertikal.

3. Fingerprint
Fingerprint merupakan fitur keamanan yang sangat penting di smartphone. Dengan ini Ken V7 bisa juga dibilang sebagai smartphone yang kekinian juga. Posisi sensor sidik jari (pad) di smartphone Ken Mobile ada di tombol home screen yang terletak di bawah layar. Sekali menyentuh, kunci layar akan terbuka. Namun untuk menggunakannya, kamu harus melakukan pengaturan terlebih dahulu terkait dengan fingerprint ini, yakni dengan merekam sidik jari mu agar bisa dikenal oleh Ken V7.

4. Punya toko aplikasi sendiri
Ken V7 punya toko aplikasi sendiri yang didedikasikan untuk para penggunanya. Tersedia ribuan aplikasi gratis di sini, mulai dari travel, aplikasi sosial, informasi berita, sampai aplikasi untuk kantoran. Di sini pengguna bisa mengatur aplikasi apa saja yang diinginkan. Bahkan manajemen aplikasi nya pun sangat mudah, baik untuk instal maupun uninstal.
Yang menarik, tersedia kolom khusus untuk para partner penyedia aplikasi Ken Mobile. Ada dari WanDouJia, Baidu, 360 Apps, Tencent Apps, sampai Anzhi dan 91 Apps.

5. Radio FM
Meski terkesan jadul namun tidak bisa dipungkiri jika fitur ini merupakan teman terbaik saat kita sedang bosan di dalam mobil. Fitur radio masih bertahan sampai saat ini meski sudah banyak fitur menarik lainnya dari smartphone.

No Comments

Post a Comment