Game of Thrones

Nonton Game of Thrones? Yuk Telusuri Tempat Ikoniknya dengan Google Street View dari Smartphone

‘Winter is Coming. Bagi yang suka menonton serial kolosal paling populer di dunia, Game of Thrones, pasti sudah familiar dengan kata-kata tersebut. Sejak musim pertama, House Stark kerap menggaungkan bahwa musim dingin akan segera datang. Serial yang disadur dari buku serial fantasi terlaris karya George RR Martin itu berkisah tentang perjuangan epik perebutan kekuasaan yang penuh intrik.

Game of Thrones telah memecahkan berbagai rekor, dan juga sukses meraih berbagai penghargaan. Mulai pekan ini, serial Game of Thrones kembali hadir dengan musim penayangan ke-7 yang bisa kamu tonton di HBO.

Nah, bagi para penggemar, kini kamu dapat menjelajahi tempat-tempat ikonik dari serial favorit tersebut tanpa harus langsung mengunjungi lokasi sesungguhnya. Tim Google Street View telah mengumpulkan koleksi lokasi pembuatan film “Game of Thrones” yang lebih panjang dari daftar pembunuhan Arya Stark. Kamu bisa kembali ke tempat dan adegan ikonik dengan keluarga paling terkenal di Seven Kingdoms: the Starks, Lannisters and Targaryens yang tersebar di penjuru dunia seperti Skotlandia, Irlandia, Islandia dan Spanyol.

Ilustrasi salah satu tempat ikonik Game of Thrones diakses dari smartphone Ken W6 Pro

 

Sekarang, buka aplikasi Google Maps dari smartphone Ken Mobile kamu dan bersiap-siaplah mengunjungi beberapa tempat ikonik Game of Thrones berikut ini:

  • Kingsroad membentang dari Tembok selatan menuju King’s Landing yang difilmkan di “Dark Hedges” di Irlandia Utara
  • Green Gardens of  King’s Landing difilmkan di sebuah desa kecil  yang berjarak sekitar 20 menit dari Dubrovnik’s Old Town.
  • Dragonstone Beach difilmkan di Downhill Strand, sebuah pantai di Irlandia Utara.
  • Water Gardens of Dorne  difilmkan di Real Alcázar di Seville, Spanyol.
  • Shame, shame, shame, pemandangan ikonik ini berlangsung di St. Dominic Street di Dubrovnik, Kroasia.
  • House of the Undying – difilmkan di Menara Minčeta di Dubrovnik, Kroasia
  • Sebuah jembatan di Córdoba di Spanyol digunakan sebagai stand-in untuk The Long Bridge of Volantis, namun efek CGI digunakan untuk membuat jembatan terlihat lebih besar dan menambahkan bangunan dan pasar di atasnya.
  • Semua aksi Arena Meereen ini difilmkan di Bullring of Osuna di Seville, Spanyol
  • Dothraki Sea difilmkan di Bardenas Reales, sebuah gurun di Spanyol Utara
No Comments

Post a Comment