game tersembunyi ken v7

Menguak Game Tersembunyi di Smartphone Ken V7

Game mobile menjadi satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah smartphone. Namun tahukah anda jika di dalam smartphone berbasis Android selalu ada game tersembunyi?

Google memang suka memberikan beberapa fitur tersembunyi atau lebih dikenal dengan sebutan easter egg pada berbagai produknya. Termasuk di sistem operasi Android Marshmallwo 6.0 yang ternyata memiliki beberapa game tersembunyi.

Seperti pada smartphone Ken V7 yang saat ini sedang digandrungi para Gen Y kekinian. Untuk menguak game misterius tersebut, ada beberapa hal yang harus anda lakukan. Terlebih dahulu, anda harus memiliki Ken Mobile V7 yang desainnya cukup elegan.

Jika Ken V7 sudah ada dalam genggaman anda, buka menu pengaturan. Scroll layar sampai ke bawah dan akan ditemukan menu Tentang Ponsel. Klik menu tersebut lalu akan keluar informasi tentang Versi Android.

Ketuk Versi Android tersebut berulang-ulang sampai layar berubah. Dalam melakukan hal ini, anda harus bersabar sedikit karena memang membutuhkan waktu yang cukup lama.

Layar berubah, akan muncul logo M di dalam sebuah bulatan. Ketuk logo tersebut satu sampai dua kali maka akan berubah menjadi gambar Marshmallow dengan dua antena di atasnya.

Ketuk-ketuk kembali gambar Marshmallow tersebut selama 10 kali, lalu tahan sebentar dan lepaskan jari anda dari layar. Game yang tersembunyi itu pun memperlihatkan wujudnya.

Ketuk layar sekali, tepat di atas logo Play, untuk memulai permainan. Kalian harus bergerak cepat untuk membuat boneka Android bergerak melewati dua Marshmallow. Boneka Android tidak boleh menyentuh kedua Marshmallow tersebut, apalagi jatuh. Jika terjadi maka permainan pun harus dimulai dari awal.

Game tersembunyi ini cukup menghibur. Setidaknya bisa anda gunakan untuk membunuh rasa bosan.

No Comments

Post a Comment