ponsel 500 ribuan

Inilah Jajaran Ponsel 500 Ribuan dengan Kualitas Terbaik

Ponsel yang berseliweran di Indonesia saat ini rata-rata memang adalah ponsel pintar alias smartphone. Kebanyakan ponsel pintar itu berharga di atas dua jutaan. Namun bukan berarti ponsel 500 ribuan tidak banyak yang pakai.

Ponsel 500 ribuan pun masih banyak yang berseliweran dan dicari oleh banyak orang. Mereka rata-rata ingin memiliki ponsel yang kuat dan berdaya tahan lama.

Ken Friends tahu ga jika sebenarnya ponsel 500 ribuan itu juga banyak yang keren dan juga tangguh. Seperti jajaran yang dibawa oleh Ken Mobile ini. Berikut tiga ponsel 500 ribuan dengan kualitas terbaik di kelasnya besutan Ken Mobile yang banyak dicari oleh konsumen di Tanah Air.

1. Ken W3 Pro

Desain Ken W3 Pro sangat garang dan terlihat kokoh karena layarnya berukuran 2,2 inci sehingga 70 persen bodinya tertutup. W3 Pro memiliki kamera di bagian belakang dengan resolusi 0,3 megapiksel dan bisa memuat dua sim dalam satu perangkat.

Dapur pacunya dilengkapi dengan ROM dan RAM berukuran sama, 32MB. Sedangkan untuk daya tahan, W3 Pro bisa menyala sampai lebih dari sebulan berkat baterai lithium-ion berkapasitas 2000 mAh. Kapasitas ini memang lebih kecil tapi bisa bertahan lama karena tak ada aplikasi internet di dalamnya. Untuk urusan transfer data, W3 Pro punya koneksi bluetooth dan mampu memutar radio FM.

Warna hitam dan dominasi kuning merupakan perpaduan warna yang membuat ponsel ini kelihatan perkasa dalam genggaman, apalagi dengan keyboard fisik yang cukup nyaman digunakan. Ini akan membuat anda jatuh cinta saat pertama kali melihatnya.

Harga: IDR 549.000

2. Ken Mobile W3i Pro

Ponsel feature ini bisa jadi pilihan bagi kalian yang menginginkan ponsel sangar saat dibawa kemana saja. Selain bisa beroperasi dalam waktu yang lama, berkat baterai li-ion berkapasitas 2.000 mAh, Ken W3i Pro juga tahan benturan, antiair dan antidebu. Ini karena ponsel W3i Pro telah dibekali dengan sertifikasi IP58.

Ukuran layar W3i Pro lebih besar, sekitar 2,4 inci namun ROM dan RAM-nya memiliki ukuran yang sama, yakni 32MB. Kamera di belakangnya pun beresolusi 0,3 megapiksel. Untuk berkomunikasi, ada dua slot sim card yang disediakan oleh W3i Pro dengan berjalan di jaringan 2G. Sedangkan untuk transfer data, masih ada koneksi bluetooth yang bisa membantu. Sekedar untuk hiburan, radio FM bisa sekali-sekali didengarkan lewat W3i Pro.

Harga: IDR 599.000

3. Ken Mobile W3+ Pro

Spesifikasi pada W3+ Pro merupakan perpaduan antara W3 Pro dan W3i Pro. Soal desain dan warnanya, mengadopsi W3 Pro, sedangkan untuk urusan spesifikasi mengikuti apa yang ada di W3i Pro.

Ken W3+ Pro punya sertifikasi IP58 yang mengindikasikan perangkat antibenturan, antiair dan antidebu. Layarnya juga berukuran 2,4 inci dan slot-nya bisa menampung dua sim card yang berada di jaringan 2G. Kapasitas RAM yang diusungnya sama dengan ROM, sekitar 32MB. Di dalamnya juga ada koneksi bluetooth untuk saling transfer data, atau radio FM untuk hiburan semata. Yang terpenting, disematkan juga kamera di bagian belakang dengan resolusi 0,3 megapiksel.

No Comments

Post a Comment