warna gadget

Melihat Karakter dari Warna Gadget Kesukaan

Tidak semua orang menyukai warna yang sama. Pemilihan warna yang disukai terkadang menunjukkan karakter dari seseorang. Tidak terkecuali dalam memilih warna gadget yang disukai. Berikut arti dari beberapa warna pilihan yang menghiasi bodi gadget yang beredar.

Arti Warna Gadget

Putih
Warna putih kerap menjadi kesukaan siapa saja saat kecil. Ini merupakan warna transisi yang alami. Memiliki kesukaan warna putih berarti orang tersebut menyukai hal yang rapi dan sempurna. Biasanya mereka kerap perfeksionis dengan standar kebersihan yang tinggi. Sifat penyukai putih kerap positif dan optimis, praktis dan berhati-hati dengan uang

Hitam
Warna ini kerap menjadi favorit bagi orang-orang dengan bodi berisi karena akan terlihat lebih langsing, atau yang memiliki warna kulit terang karena terlihat cukup eksentrik. Namun di balik kegelapannya, penyuka warna hitam dianggap sebagai orang yang misterius dan protektif. Si penyuka warna gadget hitam lebih suka membatasi diri dengan dunia luar atau hal-hal yang tidak sejalan dengan perasaannya. Mereka dikenal sebagai orang yang mudah rapuh, sering merasa tidak aman dan kurang rasa percaya diri.

Merah
Merah menjadi warna yang disukai untuk ikon sebuah bisnis atau perusahaan karena identik dengan energi dan semangat. Merah kerap dihubungkan dengan kekuatan dan emosi mengembara, memotivasi orang lain untuk bisa melakukan aksi. Merah juga sering dianggap sebagai warna sensual, bisa memicu hasrat dan cinta di sisi positif.

Kuning
Ini merupakan warna yang membangkitkan ide-ide baru karena kecerahan yang dipancarkan. Penyuka warna kuning biasanya adalah tipe pemikir yang praktis, bukan pemimpi, memiliki pemikiran original dan menularkan semangat, kebahagiaan dan harapan kepada orang lain.

Oranye
Oranye identik dengan warna petualangan dan komunikasi sosial. Warna ini memancarkan kehangatan dan kebahagiaan, menggabungkan energi dari merah dan keceriaan dari kuning. Pecinta warna oranye biasanya orang yang baru bangkit, entah dari keterpurukan atau keputusasaan. Mereka telah mengalami hal yang menakjubkan, yang membuat mereka berdiri lebih kuat. Oranye berarti optimistis dan menggembirakan, spontan dan berpandangan positif.

Pink
Pecinta warna pink pastilah seorang wanita. Warna merah muda ini sangat identik dengan sifat feminim. Selain sensitif dan peduli dengan orang lain, seorang pecinta warna pink memiliki karakter yang ramah dan melankolis walaupun mereka cenderung memperhatikan penampilan diri namun mereka adalah orang-orang romantis yang sedikit manja.

Gold
Gold atau warna emas identik dengan kemewahan dan glamour. Pecinta warna ini selalu dianggap sebagai orang yang suka bersenang-senang. Namun jangan salah, si pecinta warna emas tahu membedakan yang benar dan salah. Mereka memang cenderung ceria dan menyenangkan. Di sisi lain, penyuka warna emas memang sulit menemukan pasangan yang sesuai keinginan namun sekali menemukan, ia akan setia.

Silver
Si penyuka warna silver atau perak diyakini sebagai orang yang suka mencoba hal-hal baru, terutama hal yang menantang diri sendiri. Mereka merupakan orang yang suka diajak bicara, tidak heran jika penyuka silver merupakan pribadi yang mudah diajak bicara, penuh dengan nasihat baik dan tidak mudah percaya dengan seseorang.


Nah… sekarang kamu pasti sudah mengetahui warna gadget apa yang paling sesuai dengan kepribadianmu. Sobat Ken bisa memilih smartphone terbaik dari Ken Mobile sesuai dengan warna kesukaan baik itu untuk Pro Series maupun Stylish Phone Series.

No Comments

Post a Comment