feature phone

3 Kelebihan Feature Phone yang Patut Diketahui

Siapa bilang era feature phone udah habis? Nyatanya ponsel jenis ini masih jadi idola buat kebanyakan orang. Malah ada yang anggap feature phone punya keunggulan yang nggak dimiliki smartphone.

Penasaran, apa aja sih?

1. Baterai Lebih Irit

Feature phone hanya digunakan untuk telekomunikasi dasar, misalnya nelpon dan kirim pesan singkat (SMS), makanya gak butuh banyak daya baterai seperti smartphone. Gak heran, ponsel ini gak perlu di-charge setiap hari, karena memang baterainya lebih tahan lama dari smartphone.

2. Lebih Murah

Dibandingkan smartphone, harga feature phone jauh lebih murah. Malah dengan harga di bawah Rp 500 ribuan aja kamu bisa dapat ponsel yang layak untuk telekomunikasi. Buat kamu yang gak butuh-butuh banget eksis di social media, feature phone bisa jadi perangkat yang diandalkan buat komunikasi sehari-hari.

3. Ukuran Compact

Kebanyakan feature phone punya layar gak lebih dari 3 inci, makanya ukuran dimensinya juga kecil banget. Buat kamu yang punya mobilitas tinggi dan gak pengen direpotin sama perangkat yang berat dan besar, feature phone bisa jadi teman baik kamu buat bepergian.

Bukan Feature Phone Biasa

Kalo kamu kangen sama kelebihan-kelebihan dari feature phone tadi, cobain deh Ken R770. Ponsel ini memiliki semua keunggulan itu, dengan harga yang sangat murah dan tampilan yang keren!

Selain itu, pilihan lain adalah Ken W3 Pro. Feature phone ini gak cuma punya ukuran yang compact dan baterai yang tahan lama aja, tetapi juga udah punya sertifikasi IP68 yang bikin tahan air dan debu. Cocok banget buat kamu yang punya jiwa petualang tinggi.

1 Comment

Post a Comment