power bank ken mobile

Inilah 4 Kelebihan Power Bank Ken Mobile yang Wajib Diketahui

Memiliki power bank bagi pengguna smartphone bagaikan memiliki nyawa kedua untuk perangkat genggam kesayangan. Saking pintarnya dan bisa memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna, baterai ponsel jadi lebih cepat habis.

Pengguna smartphone wajib membeli powerbank dengan desain keren ini. Power bank Ken Mobile diproduksi oleh Ken Mobile hanya sebagai baterai cadangan atau sekedar asesoris, karena baterai smartphone Ken Mobile sendiri masih cukup kuat untuk bertahan lama dibanding smartphone merek lain. Berikut beberapa kelebihan dari power bank tersebut dan menjadi rekomendasi mengapa kita harus memilikinya.

1. Desain tak biasa
Desain power bank Ken Mobile memang tak biasa. Sekilas terlihat bukan seperti power bank yang banyak dijual dengan bentuk kotak persegi. Power bank Ken Mobile sedikit bulat dengan paduan warna hitam dan kuning. Materi uang digunakan pun terkesan kuat dan tahan banting. Cocok untuk menemani smartphone Ken Mobile W9 Pro saat berkegiatan di luar ruang.

2. Dilengkapi senter
Saat sedang berada di luar ruangan dan dalam kondisi gelap, power bank ini cukup bisa diandalkan karena bisa memberikan cahaya terang lewat lampu senternyang terintegrasi di bodinya. Selain bisa menyala terang bagaikan kampu senter, lampu LED itu juga bisa menjadi indikator berapa sisa daya yang masih tersimpan di power bank tersebut.

3. Teknologi IP68
Sama seperti smartphone. Power bank Max 7 dari Ken Mobile juga memiliki teknologi IP68 uang memungkinkan perangkan tetap bersih dari debu, tidak koslet saat terkena air, dan juga tidak rusak saat terjatuh. IP68 merupakan sertifikasi yang cukup berpengaruh dalam keamanan sebuah perangkat, baik dari cuaca, suhu, dan guncangan.

4. Kapasitas Besar
Daya yang dimiliki power bank Ken Mobile ini mencapai 10.400 mAh. Kapasitas yang cukup besar sehingga bisa bisa untuk mengecas baterai perangkat beberapa kali. Sebagai contoh, kita bisa mengisi daya ponsel Ken W9 Pro sebanyak 2 kali. Sehingga sangat cocok ketika dibawa traveling dan kesulitan untuk mencari colokan listrik.

No Comments

Post a Comment