sensor sidik jari ken v9

Jajal Sensor Sidik Jari yang Kekinian di Smartphone Ken V9

Sistem keamanan ponsel kini sangat beragam. Tidak hanya menggunakan pola, sandi atau pin tapi yang paling kekinian saat ini adalah sensor sidik jari. Kamu bisa menemukan fitur ini di smartphone Ken V9 yang merupakan flagship kami di kategori Stylish Phone. Selain itu juga terdapat di Ken V8 dan Ken V7.

Mau tau canggihnya sistem keamanan sensor sidik jari ala Ken Mobile?

Sebelumnya, kamu harus tahu dulu, posisi sensor sidik jari (pad) di smartphone Ken V9 ada di tombol bagian belakang. Sekali menyentuh, kunci layar akan terbuka.

Namun untuk menggunakannya, kamu harus melakukan pengaturan terlebih dahulu terkait dengan fingerprint ini. Semua ada di menu Pengaturan lalu pilih Pengaturan. Di dalamnya ada pengaturan keamanan untuk Penguncian Layar. Scroll ke bawah dan temukan Sidik Jari. Di situ Ken Friends akan diminta untuk melakukan konfirmasi Pola. Buatlah pola terlebih dahulu untuk membuat keamanan berlapis.

Jika keamanan pola sudah ditentukan maka Ken Friends akan diminta untuk merekam sidik jari. Untuk mempermudah, siapkan sidik jari jempol anda. Jika memungkinkan, rekam sidik jari dari dua jempol anda.

Perekaman sidik jari (jempol) harus dilakukan selama 16 kali. Artinya, kalian harus menekan pad sensor fingerprint sebanyak 16 kali berturut-turut. Ini untuk memastikan posisi sidik jari yang berbeda-beda.

Setelah 16 posisi sidik jari direkam, anda langsung bisa menggunakan sistem keamanan tersebut. Karena sistem keamanan ini dua lapis, selain fingerprint, Ken Friends juga bisa menggunakan sistem keamanan pola untuk membuka kunci layar.

1 Comment

Post a Comment