Service Center & Colection Point

Jakarta (Service Center)
Komp Ruko Roxy Mas Blok C1 No.10-11
Jakarta Pusat 10150
Telp: 021- 63864678

 

Bandung (Service Center)
Jl. Buah Batu No 100B
Bandung 40262
Telp: 022 – 73511826

 

Semarang (Service Center)
Jl. Ruko Mutiara Gama Kav 25 Gajah Raya No 1, Semarang Jawa Tengah
Semarang 50249
Telp: 024 – 6716414

 

Yogyakarta (Service Center)
Jl. Monjali No 7 Siduadi Mlati
Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Telp: 0878-38117118

 

Solo (Service Center)
Ruko Notosuman No 2 Jl. M Yamin
Solo, Jawa Tengah 57153
Telp: 0271-667492

Surabaya (Service Center)
Jl.Kaca Piring No 5 Surabaya
Surabaya 60272
Telp: 031-99241881

 

Medan (Service Center)
Mall Center Point Lt LG Blok L1 No 2. Jl.Jawa Medan
Medan 20142
Telp: 061-80510137

 

Bali (Service Center)
Jl.Teuku Umar Barat/Marlboro No.95 Denpasar Barat
Denpasar 80117
Telp: 0361-9376061

 

Makassar (Service Center)
Jl. Gunung Latimojong, Ruko Metro Square Blok G. 28
Makassar 90141
Telp: 0411-3636716

 

Palembang (Collection Point)
Jl. H.M Rasyid Nawawi No 238 Palembang
Palembang 30113
Telp: 0711-320399

Bandar Lampung (Collection Point)
Jl. Jend Sudirman 77A,Pahoman
Bandar Lampung 35213
Telp: 0721-259739

 

Pekanbaru (Collection Point)
Jl.Riau No 119 Kel. Padang Terubuk Kec. Senapelan
Pekanbaru 28155
Telp: 0761-33304

 

Padang (Collection Point)
Jl.Proklamasi No 32B. Padang
Padang 25122
Telp: 0751-37005

 

Banjarmasin (Collection Point)
Jl. Pahlawan No 6, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah
Banjarmasin 70234
Telp: 0511-6744785

Informasi Garansi Ponsel Ken Mobile

I. SYARAT LAYANAN

 

Terima kasih Anda telah memilih ponsel KEN MOBILE. Pembelian Anda dijamin oleh layanan servis komprehensif sesuai dengan ketentuan dan peraturan garansi KEN MOBILE.

 

1. Dalam 14 hari sejak tanggal pembelian, jika terjadi kerusakan pada ponsel Anda konsumen dapat mengajukan pergantian atau perbaikan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

2. Dalam waktu 12 bulan sejak tanggal pembelian, jika terjadi kerusakan pada ponsel Anda konsumen dapat mengajukan klaim garansi perbaikan. Aksesoris seperti charger, kabel data,headset,dan baterai bergaransi selama 6 bulan dari tanggal pembelian.

 

3. Pastikan kartu garansi ponsel diisi dengan informasi yang lengkap dan benar,serta membawa faktur pembelian yang masih berlaku pada saat melakukan perbaikan ponsel di Service Center KEN MOBILE.

 

4. Kartu garansi dan faktur pembelian yang sah merupakan syarat untuk mengajukan garansi .

 

Catatan: Garansi di atas hanya berlaku untuk produk yang dijual di Indonesia. PT Surya Citra Multimedia berhak atas interpretasi akhir.

II. INSTRUKSI DAN SYARAT GARANSI

 

1. Klaim garansi hanya berlaku untuk penggunaan normal pada ponsel Anda. Semua kerusakan akibat faktor manusia dan kelalaian penggunaan tidak bisa mengajukan klaim garansi perbaikan, tetapi perbaikan masih bisa diberikan dengan syarat akan di kenakan biaya :

 

  • Masa jaminan garansi servis telah habis;
  • Kerusakan akibat faktor manusia, termasuk kerusakan yang disebabkan penggunaan dan pengoperasian ponsel yang tidak sesuai dengan panduan buku petunjuk;
  • Ponsel telah di servis di luar Service Center resmi KEN MOBILE;
  • Kerusakan akibat bencana alam, seperti kebakaran,banjir, gempa bumi, dan lainnya;
  • Produk tidak disertai dengan kartu garansi atau faktur pembelian yang sah atau IMEI ponsel tidak sesuai atau diubah;
  • Produk (seperti casing, keyboard, layar, antena dan aksesoris) mengalami keausan atau kerusakan secara alami;

 

2. Lain-lain

Kerusakan casing atau layar LCD tergores tidak bisa di klaim garansi.

 

3. Untuk produk yang perlu diservis, dapat diservis di salah satu dari Service Center resmi kami di seluruh indonesia;

 

Untuk produk yang rusak karena kemasukan air atau kerusakan akibat kelalain penggunaan yang perlu diservis, pengguna harus terlebih dahulu menandatangani “Surat Perjanjian KEN MOBILE Service Center”;

 

Semua komponen, suku cadang, dan aksesoris yang diganti dalam masa garansi menjadi milik perusahaan.

III. Catatan Pengiriman Ponsel untuk Servis dan Pengambilan

 

1. Dalam mengisi Formulir Perbaikan Ponsel KEN MOBILE, pengguna harus memberikan informasi yang benar dan jelas (nama, alamat, nomor ponsel, dan gejala kerusakan);

 

2. Sebelum membawa ponsel untuk diperbaikan, harap melakukan backup semua data Anda untuk menghindari kehilangan dan kerusakan selama proses pengetesan dan pengecekan. Dalam hal ini,KEN MOBILE Service Center beserta staf tidak bertanggungjawab untuk melakukan backup dan pemulihan data atau atas segala konsekuensi akibat kerusakan, kehilangan, atau kebocoran informasi dan data.

 

3. Pengguna harus menunjukan “Formulir Perbaikan Ponsel KEN MOBILE” pada saat pengambilan di Service Center. Jika formulir pengguna hilang, pengguna harus menjalankan prosedur sesuai syarat dan ketentuan dari Service Center agar dapat mengambil ponsel.